Wednesday 4 January 2012

 PAKAILAH PAKAIAN YANG SESUAI 
Wanita cenderung lebih mengikuti trend yang sedang booming. Akan tetapi terkadang memang nampak tidak  kena ketika di kenakan.*macam perunding imej plak padahal diri sendiri pon style entah pape.haha* Ketidakkenaan tersebut mungkin membuat mata mata memandang serong dan tergelak terkekeh kekeh.ishk kejam betol lah!
6 Bentuk Tubuh Wanita

Berikut ini ada kutipan kata - kata dari Geeta Joseph tentang bentuk tubuh wanita seperti di kutip dari situs The Times of India, "Wanita memiliki 24 jenis bentuk tubuh,*24 jenis tuu.*  akan tetapi hanya ada 6 yang sudah umum di ketahui, iaitu bentuk batu bata, buah pir, jam pasir, apel, lolipop, dan kurus lurus." 

Berikut inilah 6 jenis bentuk tubuh wanita:

 Batu Bata

Batu bata yang di maksud bukanlah batu bata bahan bangunan, ye1. Menurut Charu Prashar, "Tubuh wanita memiliki bentuk batu bata itu tidak memiliki pantangan untuk memilih warna dan motif Busana Wanita."

 Buah Pir

Dalam website kompas pernah di tuliskan bahwa terdapat 49 % wanita memiliki bentuk tubuh seperti buah pir yang besar hanya pada bagian bawahnya. sebaiknya memakai gaun, rok, ataupun jaket yang terdapat lekukan pada pinggang. Mungkin bisa juga kamu memakai ikat pinggang dengan tujuan terdapat lekukan pada pinggang sehingga kamu nampak lebih menarik.

Jam Pasir
Jam pasir merupakan bentuk tubuh yang bagi para lelaki adalah bentuk tubuh paling seksi. *untunglaaa sape yang body macam neh hukhuk*.pakaian yang  memiliki potongan V yang rendah, heels yang tinggi sesuai dan menampakkan kita lagi menarik.fuyyooo!


Apel

Seperti yang terdapat pada website medindia, bahwa bentuk tubuh kamu kalau menyerupai apel biasanya memiliki lemak berlebih pada bagian tubuh di atas pinggang. Kamu memang harus berusaha lebih keras ketika berpakaian sesuai mode. Perancang Busana Wanita, Charu Prashar menyarankan kepada para wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti apel harus menggunakan serba lurus jangan ada lekukan bagian pinggang pada celana. Nah, enaknya untuk para wanita pemilik bentuk tubuh apel, kamu bisa menggunakan atasan yang menimbulkan bahu. Untuk hal sepatu, kamu pergunakanlah yang memiliki hak pendek atau rendah.

 Lolipop
 Untuk kamu pemilik tubuh seperti lolipop, cobalah jangan pernah kamu pakai Busana Wanita yang sangat ketat, dan rok ataupun celana dengan pinggang yang tinggi. Pemilihan warna yang sesuai untuk kamu agar tampak lebih langsing, pilihlah warna hitam. Usahakan untuk kamu tidak memakai pakaian menarik perhatian para lelaki untuk bahagian atas, apalagi terbuka pada bahagian dada kamu.

  Kurus Lurus
Bentuk tubuh ini sesuai  menggunakan berbagai macam jenis Busana Wanita yang sangat menarik.kamu perlu  berusaha menghindarkan pemakaian warna hitam juga coklat, kerana warna - warna gelap dapat menunjukkan bahwa kamu akan  nampak lebih kurus.




No comments:

Post a Comment